Bajaj Gratis PGN dan Energi Baik

By 23 March 2016Teknologi Baik, Umum

Bajaj Gratis PGN tak mau ketinggalan tentunya untuk berpartisipasi menebar energi baik, dalam merayakan hari kemerdekaan RI, 17 Agustus yang tentunya menjadi momen serta agenda seru masyarakat Indonesia. Di kota Jakarta, PT Perusahaan Gas Negara (PGN) (Persero) Tbk punya kado khusus untuk masyarakat dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Republik Indonesia. Dari Bajaj Gratis PGN untuk keliling Jakarta hingga isi Bahan Bakar Gas (BBG) bagi kendaraan roda empat. Wuah Mantebs kan?…,..

Rencana nya nih, Khusus di DKI Jakarta, pada tanggal 15-21 Agustus ada transportasi gratis kalau naik bajaj berbahan bakar gas atau bajaj biru, gratis keliling Jakarta sob. Bajaj Gratis PGN yang di siapkan sedikitnya 700 bajaj biru untuk mengakomodasi transportasi gratis tersebut.

Asalkan nggak keluar DKI, naik bajaj biru di gratiskan. Untuk mensukseskan acara ini PGN bekerjasama dengan Kobagas, dengan sekitar 700 bajaj gas yang tersedia, BBG PGN akan sediakan gratis, sopir bajaj gratis PGN untuk setoran kepada majikannya pun di penuhi oleh PGN. Wah menang banyak yah warga Jakarta.

Nah bagi sobat pembaca yang mau menikmati Kado Bajaj Gratis PGN untuk HUT RI yang ke 71 ini, harus memiliki akun sosial media seperti twitter. Caranya tidak terlalu sulit, yaitu cukup dengan tweet pengalaman naik bajaj berbasis gas karena ramah lingkungan dan tidak berisik, tweet saja terus dikasih tau. Seperti progam energi baik naik bajaj Gratis PGN di tahun 2015 yang lalu.

Tidak hanya itu lho kado khusus dari PGN, PGN juga menggratiskan pengisian BBG gratis untuk kendaraan roda empat berbahan bakar gas. Semua SPBG yang disuplai PGN, setiap mobil yang akan isi BBG di isi secara gratis maksimal 17 liter , itu berlaku di Jakarta, Bekasi, Bogor. Hal hal tersebut di lakukan karena PGN ingin membuat masyarakat aware bahwa BUMN menghadirkan energi baik, energi alternatif atau energi yang bersih,” kata Hendi Prio Santoso selaku dirut PGN.

Nah sob, jangan sampai ketinggalan yaaa, nikmati program energi baik dari PGN dan jangan lupa bagikan pengalaman momen keliling jakarta naik bajaj gratis PGN nya yah. Kegiatan sosialisasi energi baik melalui  bajaj gratis PGN tersebut, merupakan kegiatan yang diadakan oleh Perusahaan Gas Negara (PGN) di hampir setiap tahunnya, seperti di tahun 2015 yang lalu.

Semoga program energi baik yang di laksanakan oleh PGN seperti bajaj gratis PGN dan isi bbg gratis kedepan bisa di lakukan di kota tau daerah lainya, agar manfaat energi baik dari gas bumi PGN dapat di rasakan oleh masyarakat yang lebih luas lagi.

Tulis Komentar