Bayar Tagihan Gas via Tokopedia Diganjar Cashback 10 Persen

By 19 November 2017Umum

ADA kabar gembira nih bagi pelanggan gas PGN. Sekarang anggaran melunasi tagihan gas yang merupakan sumber energi baik itu tak perlu membayar full. Cukup keluarkan dana 90 persen saja dari tagihan.

Potongan 10 persen itu bisa diperoleh dengan syarat melunasi tagihan lewat Tokopedia.com. Untuk mendapatkan cashback 10 persen dengan nilai maksimal Rp 25 ribu, cukup dengan mencantumkan kode GASONTIME di halaman pembayaran.

Hanya ketahui dulu ketentuannya. Misalnya promo ini hanya berlaku untuk satu akun Tokopedia, satu nomor ponsel yang terverifikasi, dan atau satu identitas pembayaran hanya bisa mengikuti promo itu satu kali saja.

Kemudian yang tak kalah penting, untuk mendapatkan cashback itu mesti melalukan aktivasi di TokoCash dalam tujuh hari. Bila tidak, maka cashback akan hangus.

Selanjutnya, ketentuan lainnya adalah cashback akan diterima maksimal 1x24 jam setelah proses pembayaran berhasil. Oh ya, satu lagi yang mesti digarisbawahi, promo cashback ini hanya berlaku bila melunasi tagihan maksial sampai 20 November yang akan datang.

Tunggu apa lagi? Segera beresi tagihan gas PGN agar mendapat cashback. Nilai cashback itu sudah lumayan untuk menekan pengeluaran tagihan. Atau bisa juga dialokasikan untuk belanja online bila memang ada kebutuhan.

Kemudahan pelunasan tagihan gas melalui Tokopedia ini merupakan bukti komitmen layanan PGN terhadap pelanggan. Selain mudah, dengan cara ini pelanggan juga diuntungkan karena lebih praktis tanpa perlu repot-repot mengalokasikan waktu khusus.

Cukup bermodal smartphone, sentuh layar, akses laman Tokopedia, dan semua yang menyangkut tagihan gas PGN lunas dalam hitungan sekian detik.

Baca:Sambil Belanja Online pun Bisa Sekalian Bayar Tagihan Gas PGN

Ini merupakan terobosan dari PGN dalam pelayanan kepada pelanggan. Sebelumnya, pembayaran tagihan juga sudah bisa dilakukan melalui bank. Bisa memanfaatkan saluran internet banking sampai mesin ATM. Kalau pun ada waktu lebih, mendatangi teller bank juga boleh.

Dan yang paling melegakan hati, beban tagihan gas PGN sangat terjangkau. Untuk penggunaan sehari-hari di rumah tangga bisa dipastikan kurang dari Rp 100 ribu. Bahkan bisa separuhnya.

Bandingkan saja bila menggunakan gas LPG yang harganya selalu berubah-ubah. Sedangkan harga gas bumi terbilang lebih stabil. Saat ini saja untuk wilayah Jakarta hanya di kisaran Rp 3.010/m3.

Tercatat pelanggan PGN sudah mencapai 116.400 rumah tangga. Angka itu di luar pelanggan bisnis yang meliputi 1.879 usaha kecil, mal, hotel, rumah sakit, restoran, hingga rumah makan, serta 1.576 industri berskala besar dan pembangkit listrik.

PGN berencana menuntaskan sambungan gas rumah tangga hingga 110 ribu sambungan hingga tahun 2019. Hebatnya, pembangunan sambungan itu tanpa mengandalkan dana negara alias dibiayai kocek PGN sendiri.

Di samping itu, PGN juga diamanahkan pemerintah mengelola jaringan gas bumi ke 43.337 rumah tangga di 11 kabupaten/kota di Indonesia. Selain itu, tahun ini PGN juga mendapatkan tugas dari pemerintah untuk membangun sambungan jaringan gas bumi Tarakan, Surabaya, dan Batam.